Senin, 29 Oktober 2012

Hati-Hati HYIP Hourly

Mau share pengalaman berharga teman, tentang HYIP yang memberi profit per jam atau hourly. Tanggal 27 Oktober 2012 merupakan sejarah dalam aku mengikuti HYIP hourly, tapi sejarah pahit seh hehehe....
Bagaimana tidak dari ketiga Bisnis Online (BO) yang aku ikuti itu ketiganya penipu. Sebagai bahan testing saya invest $1, awal WD lancar dan Instant WD. Namun ketika saya tambah invest, nah mulai deh WD pending.

  • https://cronex.biz   --- yang menarik aku ikut BO ini yakni withdraw (WD) instant alias langsung masuk Liberty Reserve (LR) dan ada bukti WD di group FB BO yang aku ikuti, so kuyakin aja BO nie bakal bayar. Ada 3 plan yang ditawarkan (lihat Screen Shoot), saya ikut Plan 2 yakni profit yang diberikan 8% per jam selama 24 jam. Di BO ini aku invest $44, pembayaran 4 jam awal lancar jaya dengan 3x WD sejumlah $14.08, namun setelah itu WD pending dan menu deposit di non aktifkan. Nah dari sini mulai tuh kearah scam.
                                        
                                  SS BUKTI INVEST DAN WD :


  •  http://www.nowdollar.net   --- Ada 3 plan yang ditawarkan dan aku mengambil plan 2 yakni profit 55% per jam selama 2 jam. Di BO ini aku invest $10. Yang bisa saya pelajari dari BO ini yakni pola kerja mereka dalam rangka menipu para investor, saya hanya dibayar 7 kali (total $3.85) itupun nilainya kecil maksimal $1, selebihnya pending bisa dilihat di SS di bawah


  • https://www.maxlucre.com   --- Ada 4 plan yang ditawarkan dan saya mengambil plan 1 dan 4 dengan profit 18% perjam selama 6 jam dan profit109% perjam selama 1 jam, masing-masing invest $1 dan $30. Sama seperti 2 BO diatas, awal WD lancar jaya dan instan yakni sebanyak 5 kali WD total $1.92 setelah itu manual dan pending. Yang menarik untuk dipelajari dari BO ini yakni permainan yang sama sekali tidak fair dengan pemberitahuan dana terkirim ke LR by email dan ditampilkan di Payout website mereka seolah-olah membayar. Padahal semua itu HOAX, karena tanpa mencantumkan number batch LR, seperti tampak di SS di bawah

                               SS BUKTI WD YANG MASUK KE LR :

Dari paparan diatas pastilah saya mengalami kerugian total kira-kira $60. Namun bagi saya $60 merupakan investasi yang sangat berharga berupa "PENGALAMAN dan ILMU" hehehe...yang penting ikhlas dan bersyukur aja InsyAllah yang dikembalikan akan lebih besar. Jadi saya berharap sekali semoga sharing pengalaman ini dapat dijadikan masukan bagi new comer di dunia BO seperti saya, untuk lebih berhati-hati memilih tempat investasi utamanya yang menawarkan profit harian, karena mereka bermain NOT FAIR. Atau kalau bagi saya "Say no to BO short term", mending lebih aman bermain di BO mid term atau long term. Tetapi tentunya tetap berpikir proposional dan bijak dalam mengambil keputusan dalam berinvestasi

" ACTION, PROFIT 'n BE WISE"




By Love 
LotusFilo 291012

      0 komentar:

      Posting Komentar