Sabtu, 29 September 2012

Oil Reserve HYIP scam




Mohon maaf sebelumnya kalau pagi yang cerah ini mesti diawali dengan keluhan, karena newbie di HYIP yang ternyata justru aku mendapatkan banyak hikmah atas keteledoranku  ini.
Duh... pokoknya hari ini aku kesal dot com akibat kerugian yang lumayan besar <ya begitu deh menurutku> $157
Aku tertipu oleh HYIP yang ternyata scam, hati-hati para newbie seperti aku terhadap HYIP scam yang berkeliaran disana dengan embel-embel profit besar apalagi daily profit.
Kalian lihat khan banner diatas, nah itulah mulai 28 Oktober 2012 sudah layak 100% dinyatakan sebagai scam, padahal HYIP itu baru beroperasi 1 bulan.
Bagaimana tidak mereka benar-benar tidak fair, tiba-tiba saat aku WD danaku yang aku ngumpulin selama 5 hari invest, eh tiba-tiba kok yo di Banned account-ku
Aku tidak bisa login dengan alasan "your username and password wrong", nah dari situ aku mencium kejanggalan, nah wong aku baru login satu jam yang lalu bisa, nah kok tiba-tiba ndak bisa
Wes mulai curiga aku, tapi dasar masih newbie so aku ikuti aja petunjuk untuk mereset password yang akan dikirim di email
Eh tak coba berkali-kali tetap aja konfirmasi password yang baru tidak terkirim melalui email
Dan tak cek di LR juga dollar aku belum masuk
Ya akhirnya dengan hati dongkol penuh amarah aku sumpahi tuh HYIP
Tapi ya akhirnya mau bagaimana lagi, dengan marahpun tidak bakalan kembali dana itu, so jalan satu-satunya ya mesti pakai jurus IKHLAS hehehe.... 'n bikin easy going aja wes.....

Dari pengalamanku akhirnya bisa aku share tahu ciri2 HYIP yang pasti akan scam dalam waktu kurang dari 1 bulan :

  1. Profit harian yang tidak masuk akal
  2. Coba cek dulu apakah saat registrasi ada konfirmasi melaui email atau tidak, bila tidak ada berarti kemungkinan besar scam
  3. Cek juga apakah reset password dikirim melalui email
  4. Bila ada live chat, cek apakah pernah online atau tidak
  5. Cek di Whois, bila domain berumur cuma satu tahun berarti bakal scam secepatnya

So bagi teman-teman yang masih newbie kayak aku hati-hati ya sama HYIP scam, tapi yang paling penting seh tetap rasional dan tetap under control your passion, jo sampai bablas mengarah ke serakah, ya seperti yang aku alami barusan
Pengalaman ini sangat berharga buat melatih kepekaan dalam mencium HYIP scam
Semoga artikel ini bermanfaat bagi rekan-rekan


  • Nb: tapi uuuupppss...sory, baru2 ini baru nyadar ada kekeliruan ternyata email konfirmasinya ada di spam. Walau begitu ya tetap aja SCAM, karena tidak membayar


                                                                                                                                            with all love
                                                                                                                                          lotusfilo 290912

0 komentar:

Posting Komentar