Sabtu, 06 Juli 2013

MONEY CHANGER RECOMMENDED



Money Changer atau jasa penukaran uang dalam keseharian kita biasanya malayani penukaran mata uang. Contoh dari uang rupiah yang kita punya bisa ditukar dengan uang dollar dengan nilai yang sesuai dengan nilai tukarnya pada hari tersebut.
Nah di dunia internet ini juga ada jasa penukaran uang, namun jasa penukaran uang ini lebih ditujukan pada jasa penukaran ecurrency seperti Liberty Reserve atau yang lainnya, di Indonesia ada banyak tempat yang melayani jasa penukaran ecurrency ini.Ketika Anda telah selesai mendaftar/membuat Rekening Bank Dunia anda maka langkah selanjutnya adalah mengisi Saldo Rekening Bank Dunia Anda dengan sejumlah Dollar 

Untuk mengisi Rekening Bank Dunia Anda dengan Dollar, Anda bisa membelinya di salah satu Money Changer Online yang ada atau langganan Anda, bagi yang masih baru, Anda harus mendaftar dulu pada situs mereka (Money Changer), kemudian bisa melakukan transaksi jual-beli dollar kepada situs MoneyChanger tersebut. 

Berikut beberapa situs Money Changer Online yang kami Rekomendasikanuntuk membeli dan mengisi Dollar rekening bank dunia anda.

Kami Sarankan kepada Anda agar sebelum Membeli Dollar atau menjual Dollar lakukan Kontak dulu Via yahoo mesenger atau ke No.Tlp-HP Pemilik Situs Money
Changer berikut :


1. Tukar Duid  
Link : http://www.tukarduid.com/
 2. Medan Gold
Link : https://www.medangold.com/
3. Raja Changer
Link : http://www.rajachanger.com/

0 komentar:

Posting Komentar